Cara Menemukan Blog Untuk Dikomentari – Untuk Tautan Dan Pengunjung Baru

backlinkkuh – Sudah sangat terkenal di dunia SEO bahwa komentar blog adalah salah satu cara hebat untuk menghasilkan banyak backlink dan lalu lintas , dan juga membantu Anda membuat diri Anda dikenal di niche Anda dan membangun hubungan baik dengan pemilik blog lain.

Ini juga merupakan cara yang baik untuk orang-orang yang baru mengenal blog  dan ingin memiliki lebih banyak eksposur ke blog baru mereka sehingga lebih banyak orang mengetahui tentang keberadaan mereka secara online.

Namun komentar blog  adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan backlink , lalu lintas dan eksposur tetapi memilih blog untuk dikomentari (yaitu Memilih yang tepat) adalah yang terpenting untuk kesuksesan Anda. Anda akan selalu ingin menemukan jenis blog yang tepat di niche Anda untuk dikomentari untuk mendapatkan backlink berkualitas lebih baik dan lalu lintas bertarget ke blog Anda.

baca : Cara Efektif untuk Terhubung Dengan Blogger Profesional

Jadi, Bagaimana menemukan blog untuk dikomentari?

Saya telah membahas di bawah tiga cara teratas yang dapat Anda gunakan untuk menemukan blog yang tepat untuk dikomentari:

Misalnya, pertimbangkan juga untuk memposting komentar di blog yang berada di ceruk yang berbeda tetapi memiliki audiens target yang sama atau serupa. Seperti jika blog Anda tentang topik Cara Membuat Blog Lebih Baik , maka Anda dapat berkomentar di blog yang menulis tentang SEO atau WordPress.

 Seberapa Aktif Blog Itu?

Setelah Anda menemukan blog yang memungkinkan untuk komentar aktif, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah seberapa aktifnya blog tersebut. Saya mencoba berkomentar di blog yang terkenal di niche dan yang memposting secara teratur, lagipula tidak ada gunanya berkomentar di blog tempat posting terakhir dibuat 12 bulan yang lalu!

Lihat berapa banyak komentar yang sudah didapat blog ini. Komunitas yang aktif berarti orang-orang terlibat dan banyak orang akan melihat komentar Anda. Ini juga memudahkan untuk mengirim komentar karena Anda dapat menangkap apa yang orang lain katakan dan Anda dapat memperdebatkan poin mereka.

BACA JUGA

 Apakah Blog Sudah Membuat Konten Hebat?

Saat memilih blog untuk dikomentari, penting juga untuk melihat jumlah konten bermanfaat yang terkandung di blog yang bersangkutan. Banyak blog ada sebagai taktik periklanan murni (Anda tahu yang saya bicarakan – blog yang memiliki banyak iklan dan tautan afiliasi tetapi sangat sedikit informasi yang berguna.)

Ini adalah orang-orang yang harus dihindari. Idealnya Anda ingin mencari blog yang dilihat orang sebagai sumber otoritas. Dengan berkomentar di blog ini Anda akan mengasosiasikan diri Anda dengan konten berkualitas dan mengembangkan reputasi Anda sendiri.

Jadi, ini adalah tiga hal teratas yang harus Anda perhatikan saat mencari dan memilih blog untuk dikomentari. Bahkan setelah mendapatkan blog yang tepat perlu diingat untuk tidak meninggalkan komentar spam di blog tersebut. Webmaster sangat tahu apakah Anda benar-benar membuat komentar yang baik atau hanya mengirim spam ke situs web mereka dengan tautan Anda.

Kiat-kiat ini akan membantu Anda menemukan blog baru untuk dikomentari, tetapi untuk sukses dengan kampanye komentar Anda, Anda harus menjadi komentator biasa, cobalah menjadi yang pertama mengomentari , dan ikuti resep ShoutMeLoud untuk menulis komentar blog. Beri tahu saya, parameter apa yang Anda pertimbangkan sebelum berkomentar di blog untuk tautan balik dan untuk menemukan pengunjung baru?

Ini adalah posting tamu oleh Ram Shengale dari Gyantastic! Jika Anda ingin menulis untuk backlinkkuh, periksa pedoman blogging tamu SML .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *